#menubar{ width:900px; height:32px; background:#de360f; margin: 0 auto; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { color:#ffa500; text-decoration:underline; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #de360f; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #F0512D; color: #ffa500; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##F0512D; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static }

Friday, May 9, 2014

Introduction

Blog ini ada bukan karena ilmu menjahit saya sudah tinggi atau mahir. Terus terang saya adalah pemula. Tapi saya berusaha belajar dan mencari ilmu dengan gigih. Blog ini adalah rangkuman dari puluhan blog yang sering saya jelajahi untuk mencari ilmu dalam dunia menjahit. Niat saya dengan adanya blog ini semua ilmu-ilmu yang ada di blog-blog yang pernah saya jelajahi bisa terangkum menjadi satu. Jadi jika suatu saat ada salah satu tips menjahit yang saya lupa, saya tidak perlu mencari-cari lagi.

Terus terang saya tidak pernah belajar menjahit secara khusus ke tempat kursus. Saya hanya mengandalkan tablet dan komputer desk top untuk mencari ilmu-ilmu dari para pakar yang dengan baik hati mau menularkan ilmunya kepada pemula seperti saya.

Saya rasa tidak ada yang sulit jika kita benar- benar berniat untuk belajar. Where there is a will there is a way. Di mana ada niat pasti ada jalan. Jadi jangan pernah takut mencoba. Karena dunia menjahit bukan hanya milik para designer.

No comments:

Post a Comment