#menubar{ width:900px; height:32px; background:#de360f; margin: 0 auto; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { color:#ffa500; text-decoration:underline; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #de360f; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #F0512D; color: #ffa500; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##F0512D; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static }

Friday, May 23, 2014

Simple Backpack

Saat melihat event sew along di craftalova yang ada dalam benak saya hanyalah modal nekat. "Saya harus ikut event ini," walaupun belum pernah sekalipun mencoba membuat tas sama sekali.

Saya sengaja tidak membeli kain baru, tapi menggunakan bahan sisa, karena dalam fikiran saya, bila gagal setidaknya saya tidak akan terlalu menyesal. Akhirnya saya menggunakan bahan sisa piyama Abdullah.

Tapi ternyata tanpa saya duga hasilnya tidaklah mengecewakan.

Ini tampak depan

Ini tampak belakang



Ini tampak samping

Ini tampak dalam. Ada 2 kantung dan retsleting juga didalamnya.

Ini saat Abdullah bergaya dengan tas baru buatan ibunya. :)
Tasnya lebih besar dari pada badannya.


Ini saat pura-pura mengendarai motor ayahnya. :)


No comments:

Post a Comment